Selasa, 11 Mei 2010

Valentine, Jolie Kado Pitt Pohon Olive Berusia 200 Tahun



LOS ANGELES- Di tengah kabar keretakan hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt, aktris Tomb Raider itu dikabarkan sedang menyiapkan kejutan untuk Pitt. Dia berencana memberi pohon Olive berusia 200 tahun seharga USD18.700 atau Rp175 juta.

Pohon tersebut akan diberikan Pitt untuk kemudian ditanam di rumah Perancis mereka, sebagaimana dikutip okezone dari Zimbio, Jumat (12/2/2010).

Sumber mengungkapkan, Angelina membeli pohon tersebut dari sebuah kebun bibir bernama The English Garden Center di Valbonne, dekat rumah mereka. “Itu pohon spesial dan dia beruntung dengan harga tersebut,” ungkap sumber.

Pohon Olive itu merupakan symbol perdamaian,, umur panjang, dan keseimbangan. Pohon yang dibeli Jolie untuk Pitt itu dipercaya untuk membantah rumors bahwa mereka tengah berpisah.

Kedua pasangan ini tampak menunjukkan kekompakan mereka, di acara Super Bowl yang digelar di Florida, Minggu kemarin. Dalam kesempatan itu, mereka membawa anak tertua mereka Maddox (8), untuk menyaksikan kejuaraan pertandingan bola tahunan itu.

Pohon pemberian Angelina itu memang terlihat barang yang mahal, akan tetapi mengingat mereka pernah mendonasikan USD1 juta untuk korban Haiti, jumlah uang pembelian pohon terasa biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar